Home » » Tukang taman vartikal.bsd foresta

Tukang taman vartikal.bsd foresta

Written By tukangtamanbsd on Senin, 18 Juni 2018 | Juni 18, 2018

jasa pembuatan vartikal garden
Jasa pembuatan taman minimalis
Jasa pembuatan kolem minimalis.ikan koi
            Tlp:0895337729678



V-ga™  [baca: vega] berdiri sejak 2010 dan merupakan pionir di Indonesia untuk pembuatan taman vertikal (vertical garden/greenwall/living wall) dengan bahan baku 100% lokal. Sampai saat ini telah mengerjakan lebih dari 170 proyek taman vertikal mulai dari rumah tinggal, villa, mall, hotel, gedung pertemuan, perkantoran, restoran, café, museum, pabrik sampai dengan billboard, dengan luas V-ga™ mulai dibawah sepuluh m2 sampai ribuan m2 yang tersebar diberbagai kota Indonesia, seperti: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogya, Malang, Surabaya, Banyuwangi, Bali, Makassar, Padang sampai dengan Bontang (Kalimantan Timur).
Kami menawarkan paket terpasang dengan pilihan sistim irigasi full otomatis, semi otomatis maupun manual dengan garansi minimal 3 bulan (wilayah Jabodatabek, Surabaya dan Bali) dan sudah termasuk design (free of charge).
Beberapa keunggulan V-ga™, antara lain :
  • Material/bahan baku 100% ex-lokal dengan struktur konstruksi ringan dan kuat namun tahan karat.
  • Media tanam menggunakan campuran tanah merah, sekam dan material organik lainnya, sehingga tidak sensitif terhadap masalah irigasi (pasokan air).
  • Sangat fleksibel sehingga dapat mengikuti bentuk/pola dinding (bulat, lonjong, segitiga, dan lain sebagainya.
  • Tersedia sistim irigasi full otomatis mulai dari penyiraman sampai ke pemupukan (fertilizer), sehingga perawatannya menjadi mudah.
  • Pemasangannya cepat karena struktur rangka dapat dirakit di workshop atau . Datang ke lokasi proyek, hanya tinggal pasang di dinding dengan menggunakan dynabold dan fisher.
  • Dapat dikombinasi dengan berbagai elemen bahan bangunan lain, seperti: besi baja, GRC, kayu dan lain sebagainya.
  • Kemampuan pembuatan taman vertikal berbagai ukuran, mulai dari skala kecil sampai sangat besar/masif (diatas 1000 m2)
  • Taman vertikal langsung jadi tanpa perlu menunggu 1-2 bulan masa penyiapan tanaman. Hal ini memungkinkan karena tanaman yang dipasang ditaman vertikal adalah tanaman dewasa.
  • Menyediakan sistim kontrak jasa perawatan taman vertikal, dimana secara rutin akan diadakan kunjungan untuk memeriksa dan merawat taman vertikal ( sementara diwilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali).
Garansi Kwalitas
V-ga™ telah melalui berbagai ujian dilapangan dan menunjukkan performa yang dapat diandalkan. Karena itu, kami menjamin kwalitasnya dengan memberikan garansi mulai dari 3 bulan sampai satu tahun (syarat dan kondisi berlaku).
Perawatan Minimal
Sistim yang kami kembangkan pada V-ga™ membuat perawatannya tidak merepotkan bahkan boleh dikatakan minimal. Hanya perlu pemeriksaan dan pembersihan saringan (filter) seminggu sekali, pemeriksaan dan pengisian pupuk cair secara berkala (antara 15 - 30 hari sekali) dan pemotongan atau pruning 6  bulan sekali tergantung kebutuhan.
Mewujudkan Impian
Dengan pilihan sistim irigasi yang ditawarkan (otomatis, semi otomatis dan manual), biaya pembuatan V-ga™ kini lebih terjangkau, sehingga impian anda untuk memiliki taman indah yang menempel di dinding akan dapat terwujud.
Share this article :

Posting Komentar

HUBUNGI



Telpon: 0895337729678




SMS- 0895337729678



0895337729678





warigembel@gmail.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TUKANG TAMAN BRKUALITAS HP 0895337729678 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger