Home » » TUKANG TAMAN TANGGERANG

TUKANG TAMAN TANGGERANG

Written By tukangtamanbsd on Kamis, 27 Juli 2017 | Juli 27, 2017

 TUKANG TAMAN TANGGERANG
TLP:0895337729678 

JASA TUKANG TAMAN DI TANGGERANG
JASA PERAWATAN TAMAN DI TANGGER 
JASA RENOVASI TAMAN DI TANGGERANG 
JASA PEMBUATAN VARTIKAL DI TANGGERANG
JASA KOLAM IKAN KOI DI TANGGERANG
JASA SAUNG/GAJEBO DI TANGGERANG




TukangAdalah Seniman Taman yang Merintis Karya Seni Taman dari Tahun 1989 Kami Memulai dari Kota Surabaya dan Sampai Mengalir ke Kota Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang. Kami Mendirikan Stan Sanggar Taman di Lokasi JL. AMD sasakpanjang RT05/02 KBP BOGOR.

*Kami Menerima Jasa Desain Landscape dan pengerja'an nya Pembuatan Taman seperti:Taman Minimalis ,Taman Kering ,Taman Mediterania,Taman Bali ,Taman Jepang,Taman Relief,Taman kering,Gasebo,Vertical Garden,Kolam Minimalis,TamanKolam Water Wall, Kolam Koi, Carport Batu sikat,cat dan lain-lain. Perencanaan Design dan PembuatanTaman Rumah, Kolam Minimalis, Relief, Batu Sikat, Wosh, Angel, dan Juga Sebagai Supplier Tanaman Hias dan Pelindung.

* Jasa pembuatan taman wilayah tersedia banyak sekali pilihannya, namun kredibilitas dan kemampuan mereka dalam membuat desain taman sangat berbeda-beda. Mempunyai taman yang ideal dan sesuai dengan harapan tentu menjadi keinginan banyak orang, baik yang baru saja memiliki rumah atau sudah lama memiliki rumah dan baru saja berpikiran tentang keinginannya untuk mempunyai taman. Taman yang cantik dan berawarna akan menjadi obat penghilang jenuh dan bosan untuk penghuni rumahnya. Bayangkan jika hari-hari Anda disibukkan dengan pekerjaan yang datang bertubi-tubi, untuk pergi hangout atau hanya sekedar berlibur tentu juga membutuhkan banyak biaya, lebih baik dana Anda alokasikan untuk mendesain taman rumah sendiri yang mampu menyejukkan pikiran dan beban Anda selama ini.
 *Jika Anda ingin membuat taman melalui jasa pembuatan taman sebaiknya kenali beberapa hal yang harus dipikirkan kembali berikut ini : Lahan Dalam menentukan ukuran taman rumah atau pengaturan taman rumah nantinya, usahakan untuk sesuai dengan lahan yang Anda miliki. Jika lahan yang dipakai ternyata tidak terlalu luas, maka bisa diakali dengan meminta penyedia jasa untuk menanam tanaman yang sederhana saja. Selain hal itu Anda bisa menanam tanaman sederhana di dalam pot. Karakter Bangunan Rumah Dalam mendesain taman sebaiknya sesuaikan dengan konseprumah Anda. Sehingga hasil taman nantinya akan terlihat dengan jelas dan sesuai dengan karakter tumah. Selain itu, juga akan membantu mengatasi masalah psikologis penghuni rumah, jika sedang merasabosan maka berdiam diri dan rileks di taman yang cocok akan membantunya untuk bersantai rumah.
 Hal ini karena adanya taman juga mempunyai fungsi untuk menenangkan jiwa. Harsdscape Merupakan elemen keras pada taman yang berbentuk patung batu atau kolam. Umumnya hardscape ini direncanakan di awal mula pembuatan taman. Selain dari elemen tersebut, juga ada softscape yaitu pelengkap tanaman yang lain, yang menjadikan tanaman akan tampak lebih indah. Jendela Pandang Dalam membangun taman tentu harus memperhatikan sirkulasiorang, yakni sirkulasi di taman atau orang yang akan menuju ke teras. Peletakkan jendela yang menghadaptaman juga sebaiknya direncanakan sehingga penghuni bisa melihat taman sewaktu-waktu dari dalam rumah. Sehingg aspek sirkulasi juga difikirkan dengan matang karena berkaitan dengan jendela pandang. Jenis Tanaman Pemilihan tanaman juga berpatok pada konsep rumah dan tanaman. Jika rumah Anda minimalis maka sebaiknya pilih saja tanaman yang praktis dan mempunyai sisi karakter yang minimalis pula, misalnya dengan memilih tanaman dengan daun yang tidak terlalu rimbun.
Cahaya Dalam membangun sebuah taman, jangan lupa untuk memberikan semak yang akan mendapat sinar matahari yang cukup lama, maka sebaiknya tempatkan pohon untuk peneduh tanaman tersebut. Untuk menerangi taman ketika malam hari bisa Anda akali dengan membuat cahaya buatan sehingga taman akan nampak lebih cantik. Sebelum merencanakan membuat taman sebaiknya pikirkan dulu, karena banyak hal yang perlu diperhitungkan. Terlebih daerah kotayang panas, namun itu bisa di atasi dengan penanaman taman-taman indah agar banyak tempat atau fasilitas untuk masyarakat berteduh. Taman hingga kini menjadi lokasi yang digunakan untuk kegiatan-kegiatan santai, misalnya untuk taman bermain anak-anak. Taman yang hijau dan bersih bisa membantu Anda menghilangkan rasa bosan dan bisa kembali mendapatkan energi baru untuk menjalani pekerjaan dan memulihkan stamina yang hilang. Banyak pihak yang menganggap bahwa membangun taman merupakan hal yang mudah, namun sebenarnya akan banyak kesulitan yang dihadapi.... Untuk masalah pembuatan taman, akan akan dibicarakan setelah kami mendapat data survey.Yaitu mengenai luas lahan,keadaan lahan,jenis dan jumlah tanaman yan harus digunakan. Kemudian kami akan mengajukan desain dan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan taman yang anda harapkan. bila anda ragu untuk mempercayai kami anda bisa langsung survey ke tempat/lokasi toko kami karena tempat kami itu bisa sebagai bentuk jaminan tanggung jawab kami KAMI JUGA MENGERJAKAN TAMAN UNTUK WILAYAH JABODETABEK DAN KOTAKOTA BESAR LAINNYA UNTUK KONSULTASI SILAHKAN MENGHUBUNGI KONTAK KAMI DI. TLP:0895337729678
Share this article :

Posting Komentar

HUBUNGI



Telpon: 0895337729678




SMS- 0895337729678



0895337729678





warigembel@gmail.com

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. TUKANG TAMAN BRKUALITAS HP 0895337729678 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger